Redmi 8 Disebut Akan Rilis 9 Oktober Mendatang

Sabtu, 5 Oktober 2019 11:59 Reporter : Indra Cahya
Redmi 8 Disebut Akan Rilis 9 Oktober Mendatang Pengumuman Peluncuran Redmi 8. ©2019 Redmi India

Merdeka.com - Redmi akan segera meluncurkan lagi lini smartphone terjangkaunya, yakni Redmi 8.

Melansir GSM Arena via Tekno Liputan6.com, Redmi dilaporkan akan mengumumkan Redmi 8 pada 9 Oktober 2019. Hal ini diketahui dari twit perusahan di akun Twitter @RedmiIndia.

Redmi memang tidak mengungkapkan nama smartphone yang akan diumumkan. Namun pada twit tersebut terdapat gambar dua kamera menyerupai angka delapan, yang diyakini merujuk pada Redmi 8.

"Mi fans, ini saatnya menambahkan #BatteryCameraAction untuk perayaan Diwali kalian. Menghadirkan ponsel Redmi yang memiliki lebih banyak hal. Meluncur pada 9 Oktober 2019," tulis akun Redmi India.

Redmi sejauh ini belum memberikan bocoran spesifikasi Redmi 8. Menurut laporan, smartphone tersebut merupakan versi Redmi 8A dengan dua kamera belakang dan memiliki sensor sidik jari.

1 dari 1 halaman

Bocoran Spesifikasi Redmi 8

Beberapa waktu lalu, beredar bocoran tentang spesifikasi Redmi 8. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar dengan resolusi HD+ berukuran 6,21 inci. Bodi perangkat dibalur material plastik, serta terdiri dari tiga warna, yakni hijau, biru, dan hitam.

Smartphone ini diprediksi menggunakan Snapdragon 439, sama seperti Redmi 8A. Selain itu juga terdapat RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Beralih ke kamera, perangkat ini memiliki dua kamera belakang, yang masing-masing beresolusi 12MP dan 2MP (depth sensor). Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Performa perangkat ini ditunjang baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh. Selain itu, Redmi 8 sudah menggunakan port USB Type-C serta masih mempertahankan headphone jack 3,5mm.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Andina Librianty [idc]

Baca juga:
Spesifikasi Infinix Hot 8, Smartphone Entertainment Harga 1 Jutaan
Sistem Registrasi IMEI Dijamin Keamanannya
Pengamat sebut Pemblokiran IMEI Punya Potensi Rugikan Konsumen
Sulitnya Menginstal Aplikasi Google di Huawei Mate 30 Series
Microsoft Perkenalkan Smartphone Lipat Surface Duo, Kini Pakai Android!
Realme X2 Pro, Flagship Pertama Dari Realme Dengan Harga Murah!
Waspada, IMEI Smartphone Anda Bisa Kena Kloning

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi Redmi
  2. Xiaomi
  3. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini