PANDI Luncurkan Marketplace Domain.id, Pasarkan Nama Domain Premium

Selasa, 25 Agustus 2020 15:02 Reporter : Syakur Usman
PANDI Luncurkan Marketplace Domain.id, Pasarkan Nama Domain Premium marketplace domain.id milik PANDI. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Marketplace penjualan domain premium di Indonesia bernama domain.id dirilis ke publik pada hari ini (25/8). Peluncuran marketplace tersebut ini bersamaan dengan acara tahunan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) Meeting 11.

Domain.id adalah marketplace yang fokus pada kegiatan jual, beli, dan lelang domain. Marketplace tersebut menawarkan harga kompetitif dan bersaing dari marketplace lainnya, tapi juga memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli domain.

Mohamad Shidiq Purnama, Chief Registry Operator PANDI, menjelaskan marketplace ini tidak hanya menyasar pasar domestik, melainkan juga pasar internasional.

"Pemakaian domain merupakan unsur terpenting dalam sebuah website. Domain erat kaitannya dengan website, kunci dari keberhasilan sebuah website ada pada pemilihan (wording) dalam domain itu sendiri, sehingga lebih mudah diucapkan dan diingat oleh orang lain” ujar Shidiq dalam keterangan resminya, Selasa (25/8).

Baca Selanjutnya: Sasar Pasar Internasional...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini