MoeMoe The Forest Spirit, game puzzle buatan Indonesia

Jumat, 28 Juni 2013 21:27 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
MoeMoe The Forest Spirit, game puzzle buatan Indonesia Game MoeMoe The Forest Spirits. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - MoeMoe The Forest Spirit adalah game puzzle yang dikembangkan oleh Spitzer Global yang berasal dari Indonesia. Ini menunjukkan bahwa game buatan lokal juga tidak kalah bersaing. Lalu, seperti apa keseruan yang ditawarkan?

Diceritakan oleh Gamesaku (12/3), dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Moe-Ru dan Moe-Ri yang memulai perjalanannya untuk mengumpulkan buah Pulpberry yang sangat berharga. Mereka berdua membutuhkan bantuan Anda!

Game ini unik, karena Anda harus menggerakkan kedua karakter yang berdiri di atas platform ini secara bersamaan. Jadi, Anda harus berhati-hati, karena dua makhluk lucu ini selalu berjalan bersama-sama. Untuk menggerakkannya, Anda hanya perlu menggunakan kontrol swipe ke kiri, kanan, atas, atau bawah. Jangan sampai terjatuh, karena permainan akan berakhir.

the forest spirits

Untuk menyelesaikan sebuah level, Anda harus mengambil buah Pulpberry yang tersebar, dalam waktu yang telah ditentukan. Setelah itu, berdirilah pada tanda bulatan untuk mengakhirinya. Untuk memperoleh nilai yang maksimal, Anda harus mendapatkan seluruh buah Pulberry. Nilai juga ditentukan dari banyaknya langkah dan waktu yang Anda gunakan. Nantinya, Anda akan menemui berbagai macam platform. Ada platform yang dapat hancur, batu penghalang, dan juga platform beracun.

Ada 2 dunia dan total 60 level yang dapat dimainkan. Game ini juga dilengkapi dengan ensiklopedia mini yang menjelaskan mengenai benda-benda dalam game, serta cerita pendek untuk menjelaskan alur cerita.

Game yang sangat sesuai untuk anak-anak ini dapat dimainkan pada perangkat iOS, iPad 5.1 dan dapat diunduh secara gratis di App Store.

Sebelumnya tidak disebutkan kalau tulisan ini diambil dariGamesaku.com. Redaksi mohon maaf atas kesalahan ini. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aplikasi Mobile
  3. Games Android
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini