Mi Mix 3 bakal dirilis pekan depan?

Jumat, 19 Oktober 2018 16:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Mi Mix 3 bakal dirilis pekan depan? Xiaomi Mi Mix 3. ©2018 phonearena.com

Merdeka.com - Xiaomi dilaporkan GSM Arena, Jumat (19/10), akan mengumumkan Mi Mix 3 pada pekan depan. Dekatnya waktu peluncuran itu menjadikan teaser smartphone itu muncul di dunia maya.

Jika tidak terkendala, Xiaomi berencana akan merilisnya pada 25 Oktober 2018 mendatang di Beijing, Tiongkok. Kendati begitu, kemungkinan besar penjualan Xiaomi seri ini hanya akan di pasar Tiongkok selama beberapa pekan. Setelah itu, baru di beberapa negara pada November mendatang.

Pada undangan acara Mi Mix 3, Xiaomi menggambarkan sebuah smartphone dengan desain kamera geser atau mirip seperti pop-up camera pada Oppo Find X. Jika benar, maka kemungkinan besar smartphone ini akan memiliki bingkai layar yang sangat tipis.

Sebelumnya, perusahaan besutan Lei Jun ini melalui laman Facebook mengungkapkan jika Mi Mix 3 bakal menjadi smartphone dengan RAM 10 GB. Hanya saja tak semua negara berkesempatan mendapatkan dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Sejauh ini, Xiaomi belum menyinggung soal target pasar Mi Mix 3 RAM 10 GB tersebut. Terlepas dari itu, varian RAM 6GB dan 8GB kemungkinan akan lebih banyak dijual di pasar global.

Lebih lanjut, Xiaomi juga mengumbar spesifikasi lain smartphone tersebut. Melalui laman Facebook Spanyol, Mi Mix 3 disebutkan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang akan kompatibel dengan jaringan 5G. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini