LG ketahuan ajukan nama baru untuk smartphone dan smartwatch di masa depan

Sabtu, 13 Januari 2018 09:59 Reporter : Yoga Tri Priyanto
LG smartphone. ©2018 Digitaltrends.com

Merdeka.com - Minggu lalu, kita telah mendengar bahwa LG sedang mempertimbangkan untuk merombak kembali seri G dari smartphone andalannya. Namun saat ini mungkin tidak akan terjadi, pasalnya laporan terbaru menunjukkan bahwa handset tersebut akan tetap disebut sebagai G7.

LG G7 bakal disiapkan untuk suksessor G6 yang telah dirilis di tahun 2017 lalu. Meski demikian, LG telah memikirkan beberapa nama smartphone anyar dan akan dirilis di beberapa waktu ke depan.

Menurut database USPTO selaku kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat, bulan ini LG telah mengajukan merek dagang dengan nama yang unik, yakni LG Icon, LG Aicon, dan LG Aiconn, seperti yang dikutip dari Phonearena (11/1).

Sepertinya, LG Icon terdengar cocok untuk digunakan pada nama sebuah smartphon high-end di masa depan. Tapi kita tinggal melihat apakah nama ini tetap akan dipertahankan untuk dipakai di handset saat masuk ke pasar nanti.

Menariknya lagi, LG juga mengajukan mereka bernama LG Iconic - utuk smartwatch. Ini juga terdengar seperti nama keren untuk perangkat kelas atas. Smartphone LG Icon dan smartwatch LG Iconic bisa menjadi bagian keluarga yang menarik di perangkat seluler generasi LG berikutnya.

So, apa pendapat kalian mengenai nama-nama perngkat mobile LG yang baru ini? [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.