LG Bikin Kampanye #SerahkanTurboWash3D, Hadiahnya Bikin Terkejut

Jumat, 20 September 2019 17:40 Reporter : Syakur Usman
LG Bikin Kampanye #SerahkanTurboWash3D, Hadiahnya Bikin Terkejut kampanye mesin cuci LG Turbowash 3D. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - LG Electronics Indonesia (LG) melakukan kampanye #SerahkanTurboWash3D. Di balik rangkaian kegiatan yang juga menjadi pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D, kampanye ini didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

“Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, dalam rilisnya, kemarin.

Rumbi menyatakan, untuk menjangkau audiens luas, kegiatan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D didesain simpel. Misalnya, peserta diminta untuk melakukan posting foto anak sedang bereksplorasi yang lengkap dengan cerita di baliknya pada akun Facebook dan Instagram miliknya.

Pendaftaran dilakukan mulai 17 September hingga 6 Oktober. Informasi lebih detail dan keikutsertaan pada kegiatan ini dapat diperoleh pada website resmi LGE Indonesia www.lg.com/id.

Hadiahnya? Ada dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D dan vocer belanja total belasan juta rupiah bagi peserta terpilih.

“Lebih dari kejaran hadiah, turut dalam kegiatan ini harapannya akan semakin menggemakan pesan akan pentingnya kebebasan bereksplorasi,” ujar Rumbi.

Soal kegiatan ini, Rumbi Simanjuntak menyatakan, hal ini merupakan kesinambungan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG merilis tiga video melalui akun sosial media Facebook dan Instagram.

Mesin cuci LG TurboWash 3D memiliki beberapa keunggulan, antara lain kecepatan proses cuci dengan performa baik yang bersisian dengan tawaran pengoperasian hemat energi. Tak sekadar klaim, pengujian dari Intertek sebagai lembaga uji internasional menunjukkan mesin cuci LG TurboWash 3D mampu menyelesaikan satu siklus pencucian lengkap kurang dari 40 menit. Kemudian kecepatan cuci ini bersanding dengan kemampuan 27 persen lebih hemat listrik dan 14 persen lebih hemat penggunaan air dibanding mesin cuci sejenis milik LG lainnya.

Menurut Rumbi, keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D berpusat pada pengembangan tiga fitur utama, yakni WaveForce, TurboDrum, dan JetSpray. Ketiganya dirancang untuk memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

Saat proses pencucian dimulai yang ditandai dengan putaran tabung, WaveForce yang berbentuk limpahan air kuat bak air terjun dari bagian atas mesin cuci memasuki tabung. Selain hemat waktu, padunya aliran air dengan putaran tabung ini menciptakan pusaran air kuat yang memastikan tiap helai pakaian mendapatkan efek pencucian mendalam. Beberapa saat setelahnya, giliran TurboDrum mengambil peran dengan inovasinya pada gerak pulsator dan tabung.

“LG TurboWash 3D menjadi buah dari eksplorasi berkelanjutan kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen sesuai dengan pergerakan gaya hidupnya,” ujar Rumbi. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. LG Electronics
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini