Ini Bocoran Harga Dari Smartphone Lipat Samsung, si Canggih Galaxy F!

Senin, 12 November 2018 16:35 Reporter : Indra Cahya
Ini Bocoran Harga Dari Smartphone Lipat Samsung, si Canggih Galaxy F! Layar Infinity Flex dari Samsung. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu yang lalu kita berkesampatan untuk melihat kecanggihan teknologi layar lipat besutan Samsung.

Di acara konferensi developer Samsung beberapa waktu yang lalu itu, Samsung memperkenalkan smartphone, atau tablet, lipat yang bisa dibuka menjadi lebar, dan dilipat menjadi kecil. Di smartphone ini, tidak ada engsel yang terpasang, murni fleksibilitas layar.

Untuk tahu lebih soal perangkat lipat dari Samsung ini, baca soal Teknologi smartphone lipat "Infinity Flex" di tautan tersebut.

Nah yang jadi pertanyaan besar adalah, berapa harga gadget tersebut ketika dijual nanti? Mengingat teknologi canggih yang disematkan ke perangkat tersebut.

Melansir laporan daru Yonhap News Agency dari Korea Selatan yang dimuat The Verge, informasi soal nama, waktu rilis dan harga telah bocor. Soal nama, gadget lipat ini disebut akan diberi nama Samsung Galaxy F. Soal perilisan, disebut Samsung F akan dirilis bulan Maret, 1 bulan setelah peluncuran Samsung S10. Soal harga, disebut banderolnya akan menyentuh angka 1.770 Dollar yang setara lebih dari 26 juta Rupiah.

Meski demikian, laporan Yonhap menyebut bahwa Samsung F belum mencapai harga final. Selain itu, Samsung F akan jadi perangkat eksklusif yang diproduksi secara terbatas, dengan target satu juta unit terjual di 2019.

Soal fitur, selain yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akan ada konektivitas 5G di Samsung F. Konektivitas ini juga akan diperkenalkan di Samsung S10 yang rilis Februari di ajang MWC 2019.

Tertarik? [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
  2. Samsung Galaxy
  3. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini