Harga Samsung S7 dan Harga Samsung S7 Edge Jelang 2019, Bekas Juga Ada!

Sabtu, 22 Desember 2018 00:01 Reporter : Indra Cahya
Harga Samsung S7 dan Harga Samsung S7 Edge Jelang 2019, Bekas Juga Ada! Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. ©2016 Samsung/Phone Arena

Merdeka.com - Samsung tak bisa dimungkiri merupakan vendor smartphone paling populer di dunia saat ini. Samsung sendiri merupakan pabrikan smartphone terbesar di dunia, dengan pangsa pasar yang juga terbesar di dunia saat ini.

Salah satu produk papan atas dari Samsung adalah lini S, yang merupakan lini smartphone di segmen high-end atau flagship. Lini S ini bersanding dengan lini Note yang selalu diluncurkan di tahun yang sama.

Lini S ini berawal pada tahun 2010 ketika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S, yang diperkenalkan sebagai smartphone Android high-end pertama dari Samsung. Ketika itu, Samsung Galaxy S yang mengusung Prosesor Samsung Exynos 3 yang dipadu RAM 512MB dan ROM 2GB, sudah jadi smartphone papan atas di masanya.

Berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, Samsung kini sudah merilis generasi ke sembilan dari lini S, yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Di Samsung S9, Samsung sudah memiliki ciri khas Infinity Display dan deretan fitur lainnya. Namun masyarakat sepertinya masih jatuh cinta pada produk-produk papan atas Samsung yang sudah lama, seperti Samsung S7.

Samsung S7 sendiri adalah smartphone keluaran 2016 yang terkenal dengan layar lengkung di varian Samsung S7 Edge-nya. Jika kita melihat spesifikasi, desain, dan kemampuan kamera dari Samsung S7, rasanya smartphone ini masih sangat bertenaga dan elegan untuk pemakaian saat ini, bahkan beberapa tahun ke depan.

Tertarik untuk membelinya? Berikut deretan spesifikasi dan harga Samsung S7 seperti yang dirangkum Merdeka dari situs resmi Samsung.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini