Harga Samsung J3 Pro, J3 Pro 2016, dan J3 2016 Terbaik 2018

Minggu, 28 Oktober 2018 00:01 Reporter : Indra Cahya
Harga Samsung J3 Pro, J3 Pro 2016, dan J3 2016 Terbaik 2018 Harga Samsung J3 Pro. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu produsen smartphone terbesar di dunia saat ini, Samsung, tak pernah berhenti berinovasi untuk memberi penawaran menarik bagi masyarakat. Samsung sendiri yang merupakan perusahaan teknologi di berbagai aspek, memiliki divisi mobile yang produknya bernama Samsung Galaxy. Samsung Galaxy terdiri dari smartphone, phablet, tablet, serta smartwatch.

Seperti yang dilansir dari The Verge, Samsung Galaxy secara eksklusif menggandeng Android besutan Google sebagai sistem operasi, serta menggunakan laman antarmuka besutan Samsung sendiri yang bermana Samsung Experience atau TouchWiz. Namun pada acara pameran teknologi CES 2016 di Las Vegas, Samsung mendobrak tradisi Android tersebur dengan memproduksi Samsung Galaxy TabPro S yang menggunakan software Windows 10.

Berbeda dengan rival utamanya, Apple, yang hanya memproduksi smartphone berlabel premium, Samsung justru melakukan penetrasi pasar smartphone di hampir semua segmen. Terkenal dengan flagship besutannya di lini S dan Note, Samsung juga memproduksi beberapa smartphone untuk kelas menengah ke atas serta menengah ke bawah di lini A dan lini J.

Selain lini-lini di atas, terdapat juga berbagai lini lain seperti Galaxy Nexus, Galaxy Active Neo, Galaxy W, Galaxy Alpha, Galaxy Camera, Galaxy Player, dan masih banyak yang lainnya.

Samsung Galaxy juga sempat merilis Galaxy Book, yang merupakan laptop 2-in-1 PC atau lebih mudahnya merupakan laptop yang layarnya bisa dilepas. Seperti Galaxy Tab Pro, Galaxy Book berbasis Windows 10.

Samsung juga merilis kamera mirrorless dalam lini Samsung Galaxy NX meski persaingan di dunia mirrorles cukup ketat.

Topik berita Terkait:
  1. Samsung Galaxy
  2. Smartphone
  3. Top List
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini