Gandeng Telkomsel, Halodoc Bakal Akselerasi Pemerataan Kesehatan

Jumat, 15 November 2019 14:24 Reporter : Fauzan Jamaludin
Gandeng Telkomsel, Halodoc Bakal Akselerasi Pemerataan Kesehatan Telkomsel X Halodoc. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Telkomsel menggandeng Halodoc, sebuah platform layanan kesehatan berbasis aplikasi mobile. Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengakselerasi pemerataan akses layanan kesehatan bagi masyarakat luas.

"Telkomsel senantiasa mengembangkan ekosistem digital dan mengakselerasi adopsi gaya gidup digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Hal tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Halodoc. Telkomsel antusias dalam menjalin kolaborasi ini," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram.

Selama tiga tahun beroperasi, Halodoc mengklaim telah menyediakan akses kepada lebih dari tujuh juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia. Selain itu, Halodoc juga sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, lebih dari 20.000 dokter berlisensi, dan lebih dari 1.300 apotek.

"Halodoc sangat senang dapat bergandengan tangan bersama Telkomsel dalam memudahkan akses dan layanan kesehatan secara digital. Kolaborasi ini membuka kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan, terlebih mengingat basis pelanggan Telkomsel yang besar dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia," ujar CEO Halodoc, Jonathan Sudharta.

1 dari 1 halaman

Promo

Melalui kolaborasi ini, seluruh pelanggan Telkomsel yang baru melakukan registrasi aplikasi Halodoc pada periode 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan diskon 5 persen selama tiga bulan untuk seluruh layanan Halodoc (kecuali layanan laboratorium).

Promo tersebut juga dapat dinikmati pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Halodoc sebelumnya mulai dari awal periode program.

"Kolaborasi antara Telkomsel dan Halodoc ini diharapkan dapat menjadi kerja sama layanan berbasis digital berkelanjutan antarpelaku bisnis lintassektor, sehingga pemanfaatan teknologi dapat memberikan dampak lebih luas bagi masyarakat," tutup Crispin.

[faz]
Topik berita Terkait:
  1. Telkomsel
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini