ASUS ROG Phone 2 Akan Mulai Dijual 5 Desember, Tertarik?

Jumat, 29 November 2019 16:20 Reporter : Indra Cahya
ASUS ROG Phone 2 Akan Mulai Dijual 5 Desember, Tertarik? ASUS ROG Phone 2. ©2019 phonearena.com

Merdeka.com - Akhirnya smartphone gaming besutan Asus yakni ROG Phone 2 rilis di Indonesia. Penjualan smartphone ini akan digelar pada 5 Desember 2019.

APAC Territory Marketing Manager Asus, Galip Fu, optimistis ROG Phone 2dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. Terlebih lagi, lini gaming Asus yakni ROG diklaim telah menguasai 60 persen pangsa pasar gaming di Indonesia.

"Kami terus belajar dari gamer, mulai dari PC hingga mobile soal budaya mereka. Gaming phone itu membutuhkan upaya untuk seluruh ekosistem mulai dari hardware, software, hingga aksesorisnya," tutur Galip dalam acara Media Sneak Preview ROG Phone 2 yang dilaporkan Tekno Liputan6.com.

Pengalaman Asus di industri gaming dengan merek ROG, kata Galip, membuat perusahaan yakin dengan kualitas dan pengalaman yang dihadirkan di gaming smartphone ROG.

"Kami akan menjadi yang benar-benar mengerti kebutuhan gaming," sambungnya.

Peluncuran perdana ROG Phone 2di Indonesia dimulai pukul 16.30 WIB pada Kamis, 5 Desember 2019. Asus menggandeng anak usaha Erajaya Group, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai mitra distributor.

Untuk penjualan pertama, 300 pembeli pertama Asus ROG Phone 2 memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah produk tambahan termasuk jam tangan ROG G-Shock untuk 100 pembeli.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi ROG Phone 2...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Asus ZenFone
  3. Smartphone
  4. Game
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini