Klopp belum tentukan Kiper utama Liverpool

Selasa, 11 Juli 2017 14:36 Sumber :
Klopp belum tentukan Kiper utama Liverpool Jurgen Klopp (c) Ist

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa ia masih belum membuat keputusan soal kiper utama klub musim depan.

Simon Mignolet memainkan semua laga Premier League The Reds di paruh kedua musim lalu, usai sebelumnya Loris Karius sering membuat blunder di bawah mistar.

Danny Ward, sementara itu, kembali ke Anfield usai menunjukkan aksi impresif ketika dipinjamkan ke Huddersfield, yang ia bantu promosi ke Premier League usai menang adu penalti di final play-off di Wembley.

"Kami punya tiga kiper dan mereka bisa menunjukkan apa yang mereka mampu lakukan, dan kami akan lihat siapa yang akan turun," tutur Klopp di laman resmi klub.

"Itu amat menyenangkan untuk seorang manajer, tiga kiper yang amat bagus. Seperti itu kondisinya dan belum ada apapun yang diputuskan, mereka bisa membuktikan kemampuan. Saya tidak ingin memberikan keraguan."

"Mereka tengah berada di klub fantastis dan kami membutuhkan kiper fantastis."

"Ya, memang sedikit sulit untuk Loris namun saya yakin dia akan ikut berkembang bersama Simon, yang bermain bagus musim lalu. Dan Danny memainkan peran vital di Huddersfield musim lalu." (sky/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Jurgen Klopp
  2. Liverpool
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini