KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Sexcereal, sarapan untuk tingkatkan vitalitas seksual

Selasa, 26 Maret 2013 06:34 Reporter : Kun Sila Ananda
Sexcereal. ©clickondetroit.com

Merdeka.com - Tiram, cokelat gelap, dan red wine adalah beberapa makanan yang dipercaya bisa meningkatkan vitalitas seksual seseorang. Kini ada makanan baru yang juga bisa membantu Anda terus berenergi, baik secara fisik maupun secara seksual.

Sexcereal adalah sereal sarapan pertama di dunia yang ditengarai bisa membantu Anda menjaga kesehatan seksual. Sereal ini dibuat dengan dua jenis yaitu khusus untuk pria dan wanita.

Sereal untuk pria terdiri atas bee pollen (serbuk sari lebah), chia, gandum, maca, dan beberapa jenis kacang serta biji-bijian. Sementara untuk wanita sereal berisi kacang almond, chia, maca, oats, dan lainnya.

Komposisi dalam cereal ini mungkin tak bisa memberikan peningkatan energi langsung seperti Viagra, namun menjanjikan kesehatan seksual dalam jangka waktu yang lebih lama. Satu porsi sereal ini diperkirakan mengandung 200 kalori dan lima gram gula, seperti dilansir oleh NY Daily News (22/03).

Sayangnya Anda masih belum bisa mencoba sereal unik ini karena saat ini masih tersedia di Amerika Serikat melalui pembelian lewat website perusahaan Sexcereal. Untuk satu paket Sexcereal pria dan wanita, pembeli harus membayar sebesar USD 19,95 (atau sekitar Rp 194.000).

Baca juga:
9 Khasiat kesehatan menakjubkan dari paprika
7 Makanan penambah energi, pencegah kanker, dan pengusir stres
6 Makanan yang cegah sembelit setelah melahirkan
3 Makanan yang menyehatkan otak
Kopi Yunani bisa bikin panjang umur?
10 Makanan berwarna hijau wajib konsumsi
Brogurt, yogurt pembakar lemak untuk pria
6 Manfaat kesehatan makan kuaci [kun]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.