Timses sebut Jokowi akan banyak kampanye di hari libur

Senin, 24 September 2018 19:00 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Timses sebut Jokowi akan banyak kampanye di hari libur Jokowi-Maruf Amin tes kesehatan. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Merdeka.com - Wakil Ketua tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Johnny G Plate mengatakam timnya akan menyusun jadwal kampanye Jokowi. Dia menjelaskan waktu yang digunakan Jokowi untuk kampanye yaitu pada hari libur.

"Waktunya sedang kita susun tapi saya kira waktu yang paling banyak digunakan Jokowi sebagai capres adalah di hari libur," kata Johnny di Posko Cemara, Senin (24/9).

Johnny mengatakan saat ini Jokowi masih fokus untuk mengurus pemerintahan. Sehingga pemerintahan tetap berjalan dengan baik serta dapat efektif pada saat kampanye.

"Ini tantangan untuk menekankan akan pentingnya keduanya dilaksanakn secara maksimal," ungkap Johnny.

Saat kampanye Jokowi kata Johnny akan terus mengusung konsep blusukan agar program-program tersebut bisa terus disampaikan serta didiskusikan kepada masyarakat. Ada beberapa strategi yang mereka gunakan yaitu micro campain, micro targetin, dan kanfasing.

"Di rumah-rumah, di kampung-kampung, di desa-desa tentu. Tidak oleh Pak jokowi sendiri, temasuk didalamnya para caleg yang tersebar di seluruh penjuru pelosok sampai dikampung dan desa," tandas Johnny. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini