Surya Paloh Minta Kader dan Caleg NasDem Jaga Semangat Soliditas

Jumat, 25 Januari 2019 19:40 Reporter : Eko Prasetya
Surya Paloh Minta Kader dan Caleg NasDem Jaga Semangat Soliditas Surya Paloh di Riau. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta seluruh kader dan calon anggota legislatif NasDem menjaga semangat kebersamaan. Kebersamaan dan soliditas adalah kunci kemenangan Partai NasDem dalam Pemilu.

"Perintah saya pada saudara semua untuk menjaga semangat kekitaan, menjaga soliditas," kata Surya Paloh dalam acara Temu Kader dan Caleg Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/1).

Paloh mengatakan semua kader NasDem harus meletakkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Lebih utama lagi kader dan caleg NasDem harus mementingkan kepentingan bangsa.

NasDem, lanjut Paloh, berkepentingan menawarkan gagasan gerakan perubahan, Restorasi Indonesia kepada masyarakat. Paloh juga menegaskan semangat kebersamaan ini menjadi modal utama bagi Partai NasDem untuk meraih target pemenangan dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Menjaga soliditas dan kekompakan partai ini dari unsur pimpinan tertinggi ke jajaran paling bawah harus dalam satu semangat kesatuan. Karena itu modal kita paling besar," katanya.

Acara Temu Kader dan Calon Anggota Legislatif Partai NasDem Se-Provinsi Kepri ini dihadiri sekurangnya 2.000 kader, 244 di antaranya merupakan calon anggota legislatif dari seluruh tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Acara ini juga turut dihadiri antara lain Ketua DPW Partai NasDem Kepri Nurdin Basirun yang juga merupakan gubernur Kepri dan Sekretaris Wilayah Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi beserta jajarannya.

Hadir pula sejumlah pengurus DPP Partai NasDem mendampingi Surya Paloh seperti Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Maxi Gunawan, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad M. Ali serta Ketua DPP bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya.

Di Provinsi Kepri sendiri NasDem menargetkan 2 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD tingkat Provinsi, serta 39 kursi DPRD tingkat Kabupaten/Kota. Selain itu NasDem juga menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini