Sudah Dikerjakan Pemerintah, JK Yakin Jokowi Mampu Jawab Soal Hukum, HAM, Terorisme

Kamis, 17 Januari 2019 20:05 Reporter : Merdeka
Sudah Dikerjakan Pemerintah, JK Yakin Jokowi Mampu Jawab Soal Hukum, HAM, Terorisme Wapres JK. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Wapres Jusuf Kalla meyakini calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bisa menjawab pertanyaan tentang Hukum, HAM, dan Terorisme. Menurut dia, tiga masalah tersebut sudah dikerjakan oleh pemerintah.

"Kan masalah Hukum, HAM, Terorisme semua sudah dikerjakan pemerintahan pak Jokowi," kata JK di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (17/1).

JK mengatakan, Jokowi akan menjawab pertanyaan sesuai dengan fakta dan data yang ada. "Jadi kalau ada pertanyaan soal itu ya dari fakta saja. Jadi tidak sulit (menjawab pertanyaan)," ucap Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) itu.

Sementara itu, Jokowi mengaku telah siap menghadapi debat Pilpres yang digelar malam ini. Adapun tema debat hari ini yaitu, Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

"Intinya sudah mantul (mantap betul)," ujar Jokowi di lokasi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dirinya dan Ma'ruf Amin akan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Jokowi mengatakan Ma'ruf Amin nantinya akan menyampaikan beberapa bidang terkait materi debat perdana ini.

"Kalau saya masih kurang ditambahi Pak Kiai. Pak Kiai juga sampaikan beberapa bidang," katanya.

Reporter: Lizsa Egeham
Sumber: Liputan6.com [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini