Sandiaga: Kalau Ustaz Solmed bersedia masuk timses, ya alhamdulillah

Minggu, 2 September 2018 16:30 Reporter : Merdeka
Sandiaga: Kalau Ustaz Solmed bersedia masuk timses, ya alhamdulillah Sandiaga bertemu Ustaz Solmed. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berharap Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed bergabung ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga. Sandiaga mengaku berbicara dengan Ustaz Solmed bahwa koalisi pendukungnya ingin agar Pilpres berjalan damai dan sejuk.

"Kalau bersedia ya alhamdulillah. Tentunya tadi saya juga disampaikan oleh Ustaz Solmed, kita ini sejuk, ingin teduh, kita jauhi bicara keras-keras. Ini kan islam yang ramahatan illamin," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (2/9).

Namun, Ustaz Solmed, masih belum bersedia bergabung ke tim pemenangan. Lagipula, kata Sandiaga, dirinya sama sekali tidak membahas soal tim pemenangan bersama Ustaz Solmed usai salat Zuhur di Masjid At Taqwa, dekat kediamannya.

"Hari ini belum membicarakan soal itu. Lebih kepada saya dengan seperti beliau, 2 tahun lebih bersahabat, berteman, tentu beliau dan saya butuh informasi satu sama lainnya. Ini kan demi bangsa dan negara. Tidak ada salahnya hari ini kita bertukar pikiran," klaimnya.

Saat ditanya apakah mau jika ada tawaran untuk masuk ke tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ustaz Solmed menjawab normatif. "Itu cerita yang akan datang. Hari ini, ya hari ini kita bicarakan," tandasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber : Liputan6.com [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini