Salim Segaf Ajak Masyarakat Kawal Pemerintah Hingga Akhir Jabatan

Rabu, 20 Februari 2019 20:30 Reporter : Henny Rachma Sari
Salim Segaf Ajak Masyarakat Kawal Pemerintah Hingga Akhir Jabatan Salim Segaf Al-Jufri. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri memulai safari politiknya di Jawa Timur. Ia meminta masyarakat harus mengawal pemerintahan hingga akhir jabatan.

"Masyarakat harus mengawal pemerintahan hingga akhir masa jabatannya," ungkap Habib Salim yang didampingi Anggota MS PKS Akhmad Arqam dan Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan, Rabu (20/2).

Menurutnya jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, program-program kebaikan yang dibawa juga harus dikawal di parlemen. Jangan berhenti hanya pada pemenangannya. Karena itu, masyarakat penting untuk memilih wakilnya di DPR.

"Saya bersyukur PKS dianggap sebagai yang paling tepat untuk dipilih oleh umat ini. Sebab PKS memang milik umat dan hadit untuk memperjuangkan kepentingan umat," tegas Habib Salim.

Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus PKS Kota Probolinggo, tokoh masyarakat, para caleg PKS, Relawan dan perwakilan ormas di kota Probolinggo. Sebanyak kurang lebih 100an orang hadir memenuhi undangan untuk bersilaturahmi dengan menteri sosial periode 2009-2014 ini.

Ustad Abdullah Said Baharmus dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Probolinggo mendorong agar PKS lebih aktif mendekati masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan PKS. Kalau semakin sering PKS hadir, masyarakat akan semakin tahu dan memberikan dukungan" ucap lelaki yang juga pengurus berbagai yayasan di lingkungannya ini.

Front Pembela Islam (FPI) Kota Probolinggo, Habib Lukman Hadad tampak dalam acara silaturrahim tersebut dan memberikan dukungannya kepada PKS.

Selama sepekan, Habib Salim dijadwalkan bersilaturahmi dengan para Habaib, Ulama', dan tokoh masyarakat di Jawa Timur. Hal ini dilakukan guna memenuhi undangan dari para tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada PKS. Usai pertemuan di Probolinggo, Habib Salim kemudian bertolak ke kabupaten Situbondo. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini