Prabowo, Aher, Anies, sampai Yusril hadiri Ijtima Ulama GNPF

Jumat, 27 Juli 2018 19:18 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo, Aher, Anies, sampai Yusril hadiri Ijtima Ulama GNPF Ijtima GNPF ulama. ©2018 Merdeka.com/Genan

Merdeka.com - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) mengadakan acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat dari tanggal 27 - 29 Juli 2018. Acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Pantauan merdeka.com, sejumlah tokoh sudah hadir di lokasi yakni mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, lalu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Disusul pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Ijtima GNPF ulama ©2018 Merdeka.com/Genan


Selang beberapa saat, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra juga datang. Disusul Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan sedikit memberikan pernyataan. Nampak pula Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

"Nanti habis pertemuan ini saya akan jawab semua," kata Zulhas saat ditanya apakah bahas capres dan cawapres 2019.

Ijtima GNPF ulama ©2018 Merdeka.com/Genan


Sambil dikawal penyelenggara acara, kini mereka diarahkan menuju ruang tamu VVIP.

Sebelumnya, Ketua OC Ijtima, Nur Sukma mengatakan acara ini juga untuk menyikapi agenda besar bangsa Indonesia di tahun 2019, yaitu Pemilu dan Pilpres, umat wajib mengokohkan kembali persatuan, persatuan ulama dan kepatuhan umat kepada keputusan dan arahan ulama.

"Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional ini insya Allah akan melahirkan kesatuan sikap, kesatuan gerak dan kesatuan langkah Ummat Islam dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 untuk kemenangan Umat Islam dan kemenangan bangsa Indonesia,"ucapnya saat di Hotel Peninsula.

Ijtima GNPF ulama ©2018 Merdeka.com/Genan [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini