Meski tak jadi ketua timses, Gubernur Bali targetkan Jokowi menang 80 persen

Kamis, 20 September 2018 18:29 Reporter : Moh. Kadafi
Meski tak jadi ketua timses, Gubernur Bali targetkan Jokowi menang 80 persen Gubernur Bali Wayan Koster. ©2018 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan akan mengikuti aturan yang tidak membolehkan seorang gubernur menjadi ketua tim sukses di daerah. Meski begitu dirinya menargetkan pasangan Jokowi-Ma'ruf menang 80 persen di wilayahnya.

"Kita ikuti aturan yang berlaku, yang mengatakan bahwa Gubernur harus netral tidak boleh menjadi ketua tim," kata Koster usai menghadiri Deklarasi Damai di Monumen Bajra Sandhi Denpasar, Bali, Kamis (20/9) sore.

Dengan posisinya sebagai ketua DPD PDIP Bali, Koster menyatakan akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Dia pun akan mengikuti aturan-aturan yang ada.

"Tapi faktanya saya pimpinan Partai PDIP Perjuangan (Bali) pengusung Bapak Jokowi. Tentu harus dijalankan secara baik dengan mengacu kepada perundangan-undangan yang berlaku," tambah Koster.

"Iya harus mendukung Bapak Jokowi terus dukung siapa lagi. Harus menang minimum 80 persen. Cuma saya tidak boleh jadi ketua tim," tutupnya sambil tersenyum. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini