Megawati dan Romahurmuziy hadiri kampanye akbar Djarot-Sihar

Sabtu, 23 Juni 2018 17:27 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Megawati dan Romahurmuziy hadiri kampanye akbar Djarot-Sihar kampanye akbar djarot sihar. ©2018 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, menggelar kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/6). Kampanye dimulai pukul 14.00 WIB, warga sudah mulai memadati lokasi kampanye sejak pagi hari.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar cagub-cawagub Sumut nomor urut dua tersebut. Selain pengurus PDIP, hadir juga Ketum PPP Romahurmuziy dalam kampanye akbar tersebut.

Pasangan Djarot-Sihar (Djoss) diusung PDIP bersama PPP. Pasangan Djoss berjanji mewujudkan pemerintahan Sumut yang bersih, transparan, menyejahterakan, dan melayani dengan ikhlas.

"Masa depan Sumut ditentukan pilihan masyarakat. Kami akan mewujudkan pemerintahan bersih dan ikhlas melayani masyarakat," kata Djarot.

Dalam banyak kesempatan, pasangan Djoss menyampaikan komitmennya meningkatkan kesejahteraan warga Sumut melalui peningkatan produksi dan harga hasil tani, peningkatan pemanfaatan dan penyaluran di balai latihan kerja.

Menurut pasangan cagub-cawagub yang gemar blusukan berdialog dengan masyarakat itu, peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumut dapat menjadi solusi pada tingginya angka pengguna narkoba, pengangguran, perdagangan manusia, dan konflik agraria. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini