Ma'ruf Amin Geber Lakukan Safari Politik di Sisa Masa Kampanye Pilpres 2019

Jumat, 25 Januari 2019 18:05 Reporter : Merdeka
Ma'ruf Amin Geber Lakukan Safari Politik di Sisa Masa Kampanye Pilpres 2019 Maruf Amin Hadiri Istigotsah Kubro di Trenggalek. ©Liputan6.com/Ratu Annisaa Suryasumirat

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin semakin rajin melakukan safari politik. Setelah berkeliling di Jawa Timur, Ma'ruf blusukan ke Kalimantan Selatan selama dua hari ini. Ini salah satu upayanya mengkonsolidasikan pemenangan Paslon Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Ma'ruf mengakui, sisa waktu masa kampanye tiga bulan ini akan dimanfaatkan maksimal. Dia akan terus berkeliling untuk memantapkan dukungan sekaligus meraih suara swing voters.

"Kita akan terus melakukan upaya-upaya untuk meraih 'swing voters' itu, termasuk supaya suara yang belum menentukan bisa diambil paslon 01. Ya digeber (sisa masa kampanye)," tukas Ma'ruf disela kegiatan di Binuang, Kalimantan Selatan, Jumat (25/1).

Ma'ruf dan Jokowi akan terus berkeliling ke sejumlah wilayah di Indonesia hingga sisa masa kampanye berakhir.

"Maka itu, saya berkeliling, Pak Jokowi juga berkeliling, termasuk salah satunya mengonsolidasi di Kalimantan Selatan," ujarnya.

Ketua MUI ini mengaku tidak lelah menjalani kegiatan kampanye berkeliling di sejumlah wilayah. Trik yang dilakukannya untuk menghilangkan lelah adalah dengan menikmati semua kegiatannya tersebut.

"Ya enjoy saja," singkat Ma’ruf.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini