Ketum Golkar Kasih Masukan ke Jokowi Soal Debat Capres Perdana

Selasa, 15 Januari 2019 23:21 Reporter : Merdeka
Ketum Golkar Kasih Masukan ke Jokowi Soal Debat Capres Perdana airlangga hartarto usai bertemu jokowi di restoran seribu rasa. ©2019 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mengatakan, partainya sudah memberikan masukan kepada calon presiden petahana Jokowi terkait debat capres perdana 17 Januari 2019.

Hal ini disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan Jokowi dan sejumlah Ketum Parpol Koalisi Indonesia Kerja di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta.

"Kami sudah kasih masukan. Dari TKN (Tim Kampanye Nasional) ada beberapa dari Golkar yang jadi narsum. Kalau dibocorkan enggak bagus," ucap Airlangga di lokasi, Selasa (15/1).

Dia menegaskan, pertemuan hari ini, yang dibahas progres dari masing-masing parpol. Juga kegiatan TKN dan TKD.

"Tentu berikutnya isu-isu yang akan samakan persepsi dalam kampanye ke depan. Terutama dalam menopang Pilpres. Karena masing-masing Parpol ada isu sendiri yang nanti akan dibuat lebih berbasis regional masing-masing dan akan menunjang Pilpres. Tentu nanti ada pembagian konsentrasi dari parpol di wilayah tertentu itu salah satu yang dibahas," ungkap Airlangga.

Dia menegaskan, untuk debat sendiri, semuanya diserahkan ke pihak TKN. Termasuk juga yang menyiapkan untuk Ma'ruf Amin.

"Semua sudah disiapkan. Ada dari TKN. Tentu semua persiapan debat sudah disiapkan," pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini