KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jika terpilih, Sandiaga Uno janji rakyat bisa dapatkan pangan murah

Sabtu, 8 Oktober 2016 17:48 Reporter : Adriana Megawati
Anggota Kadin ikut Tax Amnesty. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku memiliki pengalaman di bidang usaha. Sebagai pengusaha, dia harus memastikan kebijakan yang kongkrit.

"Pertama-tama kita pastikan dulu pasokannya, jadi kita harus memiliki kebijakan yang kongkrit, jadi jangan sampai ada keraguan bahwa pasokan bahan makan itu terganggu. Apalagi menjelang hari besar lebaran, tahun baru, dan sebagainya," ucap Sandiaga Uno kepada awak media di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Menurutnya saat ini rantai distribusi dianggap sangat panjang dan tidak terbuka. Dia menginginkan harga lebih terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.

"Sekarang rantai distribusi sangat panjang, sangat tidak terbuka dan berkeadilan. Sekarang pelan-pelan, yang pelan-pelan memberikan arti yang lebih stabil. Dan terjangkau khususnya kelas menengah ke bawah," lanjutnya.

Saat ini, menurutnya banyak sekali inovasi-inovasi serta terobosan baru di dunia usaha.

"Kalau kita bisa melakukan kebijakan yang berpihak pada rakyat khususnya rakyat kecil, kita akan bisa hadirkan tahun 2017 harga bahan makanan yang murah," tandas Sandiaga. [tyo]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.