Jika jadi ketua timses Prabowo, Djoko Santoso kerja dari pagi sampai malam

Sabtu, 8 September 2018 22:01 Reporter : Merdeka
Jika jadi ketua timses Prabowo, Djoko Santoso kerja dari pagi sampai malam perayaan HUT Djoko Santoso. ©2018 Merdeka.com/twitter @fadlizon

Merdeka.com - Djoko Santoso, calon Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, mengaku telah menyiapkan berbagai macam strategi untuk bersaing dengan tim sukses kubu Jokowi - Ma'ruf Amin yang dinakhodai Erick Thohir.

Djoko Santoso tidak mau kalah dengan Erick Thohir yang dikenal sangat bersemangat. "Ya kerjanya misalkan kita bekerja dari pagi sampai malam misalkan, kita tidak kenal menyerah, kita tidak menyerah terhadap keterbatasan, dan banyak hal," kata dia di Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Djoko membocorkan salah satu strateginya adalah merangkul suara generasi muda. Djoko menyatakan kesiapannya bersaing dengan Erick yang digadang-gadang bisa menggaet suara kaum milenial.

"Ya saya siap saja. Wong saya anak buah ya. Anak buah. Pas kebetulan saya dari sekolah militer. Ada satu tradisi di militer itu bahwa tugas itu harus dilakukan sebaik baiknya," ujar dia.

Djoko mengaku diuntungkan karena pernah menjadi tim sukses di kontestasi Pilpers lima tahun lalu.

"Kita mengorganisir, kita latihan, biasalah gitu-gitu , kita juga sudah dua kali jadi timses," ujar dia.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini