Golkar sebut kehadiran kadernya dalam rombongan umrah Prabowo tak terkait parpol

Rabu, 6 Juni 2018 00:33 Reporter : Hari Ariyanti
Golkar sebut kehadiran kadernya dalam rombongan umrah Prabowo tak terkait parpol Prabowo dan Amien Rais bertemu Rizieq. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melaksanakan ibadah umrah bersama pendiri PAN, Amien Rais pada pertengahan Ramadan. Di Tanah Suci, keduanya bertemu dengan pimpinan FPI, Rizieq Shihab.

Dalam foto yang beredar, dalam rombongan itu ada juga pengurus DPP Partai Golkar, Fuad Hasan Masyhur. Menanggapi hal ini, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan kehadiran rekannya dalam rombongan umrah itu tak ada kaitannya dengan parpol. Dia mengatakan kehadiran Fuad sebagai pemilik biro perjalanan umrah, Maktour.

"Kehadiran beliau di dalam umrahnya pak Prabowo dan Amien Rais karena beliau sebagai pemilik agen umrah Maktour dan tidak ada kaitannya dengan Golkar. Kehadiran beliau sebagai profesional saja," jelasnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Ace menegaskan soal dukungan politik Golkar tetap konsisten mendukung capres petahana, Joko Widodo atau Jokowi. Golkar, kata Ace, tak akan berpindah ke lain hati.

"Dipastikan Golkar tidak akan berpindah ke lain hati kecuali akan terus mendukung dan memenangkan Jokowi," katanya.

Seperti diketahui Prabowo dan Amien Rais berangkat umrah dalam satu rombongan. Umrah kedua tokoh ini telah direncanakan. Dalam pertemuan dengan Rizieq Shihab, pemimpin FPI itu mengusulkan pembentukan koalisi keumatan dalam rangka memenangkan Pilpres 2019. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini