Enam kader PKS jadi jubir Prabowo-Sandiaga

Selasa, 4 September 2018 17:34 Reporter : Merdeka
Enam kader PKS jadi jubir Prabowo-Sandiaga Kampanye PKS. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan sejumlah nama untuk posisi juru dalam struktur tim pemenangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Selain juru bicara, Sekjen PKS, Mustafa Kamal, mengatakan ada beberapa bidang lainnya telah diisi oleh para kader PKS yang berkompeten.

"Untuk bidang Polhukamnya Pak Muzamil, Kesranya bapak Fahmi Al Idrus, bidang ekonominya Pak Memet Sosiawan. Tiga orang itu. Tentu ada yang juniornya juga untuk polhukamnya saudara Pipin. Untuk ekonominya saudara Kholid. Untuk kesranya Ledia Hanifa," kata Mustafa di Rumah Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, no. 10, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Menurut Mustafa, saat ini baru enam kader dari PKS yang tercatat di Tim Jubir Prabowo-Sandiaga. Tidak menutup kemugkinan, lanjut dia, jumlahnya akan terus bertambah seiring kebutuhan.

"Masing-masing sekarang pimpinannya dulu tiga orang. Tapi nanti akan disusun lebih lanjut untuk masing-masing sektornya. Jadi kalau polhukam di bidang politik hukum dan keamanan, lebih sektoral lagi ada turunannya," lanjut dia.

Terkait rapat perdana jubir, Mustafa menjelaskan, akan membahas soal isu terkini. Tim jubir dari tiap partai mitra koalisi akan merunut masalah dan mencari figur terbaik untuk masuk tim jubir.

"Nanti akan kami lihat turunannya setelah kami mengelaborasj isu-isu sehingga kami bisa mencari figur yg tepat untuk menjawab kebutuhan isu," kata Mustafa.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini