Disebut Salah Satu Menteri Maju Nyapres, Airlangga: Semoga Doanya Mabrur

Senin, 18 April 2022 19:07 Reporter : Ahda Bayhaqi
Disebut Salah Satu Menteri Maju Nyapres, Airlangga: Semoga Doanya Mabrur Airlangga Hartarto. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto disebut sebagai salah satu menteri yang akan maju sebagai calon presiden 2024. Menanggapi itu, Airlangga berharap dorongan tersebut dapat terwujud.

"Doanya semoga mambrur," ujar Ketua Umum Golkar ini di sela acara Nuzulul Qur'an yang diadakan Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (18/4).

Airlangga mengatakan, agenda Nuzulul Qur'an ini merupakan salah satu acara silaturahmi antar senior, pengurus dan kader Golkar. Untuk merekatkan persatuan. Sebab, kata dia, kunci kemenangan adalah persatuan.

"Berbagai forum saya sampaikan bahwa tagline Golkar adalah bersatu untuk menang jadi hari ini hadir mulai dari dewan pakar, dewan penasehat, dewan pembina dan pengurus sehingga tentu dalam suasana ramadhan," ujarnya.

Selain itu Airlangga menekankan dalam acara Nuzulul Qur'an yang diutamakan adalah membaca atau dengan kata lain pengetahuan. Sebagai partai politik harus mengedepankan kecerdasan.

"Memang parpol kan mengutamakan kecerdasan terutama dalam politik," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sebuah diskusi, politikus senior PDIP Panda Nababan menyebut ada empat menteri Jokowi yang akan maju sebagai calon presiden 2024. Empat menteri itu adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. [ded]

Baca juga:
NasDem Tak Minat Koalisi dengan Partai yang Langsung Sodorkan Tokoh Capres
Soal Koalisi dengan Demokrat, NasDem Ingatkan Jangan Pakai Cara Jatuhkan Jokowi
AHY Tanggapi Kans Duet dengan Anies: Ini Bagian dari Suara Rakyat
Ini Jawaban AHY Soal Rencana Maju di Pilpres 2024
AHY: Last Minutes Political Lobby itu Menarik
Komunitas Tani di Sukabumi Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini