Didampingi Edhy dan Muzani, Prabowo Penuhi Undangan Surya Paloh

Minggu, 13 Oktober 2019 19:28 Reporter : Ahda Bayhaqi
Didampingi Edhy dan Muzani, Prabowo Penuhi Undangan Surya Paloh Pimpinan MPR Datangi Kediaman Prabowo. ©2019 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Prabowo bertamu ke rumah Surya Paloh di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Pantauan merdeka.com, Prabowo tiba di rumah Surya sekitar pukul 19.30. Mobil Alphard berkelir putih B 108 PSD yang ditumpangi Prabowo langsung masuk ke halaman rumah Surya Paloh bernomor R20.

Prabowo tidak sendiri. Terlihat, satu mobil dengan Prabowo ada Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Sementara, Prabowo tidak memberikan pernyataan kepada awak media. Dia hanya membuka kaca kendaraan dan melambaikan tangan.

Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G Plate menjelaskan silahturahmi antara dua tokoh tersebut. Kata Johnny, pertemuan untuk menyamakan persepsi setelah agenda politik besar yaitu Pemilu 2019.

Persamaan persepsi itu maksudnya untuk menghadapi tantangan dunia dan butuh soliditas nasional.

"Jadi kalau pak Prabowo datang menjumpai pak Surya pasti ada agenda-agenda politik untuk dikesamakan persepsi dan persamaan perjuangan kita untuk 5 tahun ke depan," kata Johnny di rumah Surya Paloh.

Apakah akan membicarakan kemungkinan Gerindra masuk kabinet, Johnny berdalih itu menjadi hak prerogatif presiden. Dia minta tunggu hasil pertemuan empat mata malam ini.

"Apa persisnya nanti kita tunggu nanti akan ada pembicaraan one on one," ucapnya. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini