Bertemu Jokowi, Ketum PSI sebut diberi tips capai target di Pemilu 2019

Jumat, 2 Maret 2018 17:40 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Bertemu Jokowi, Ketum PSI sebut diberi tips capai target di Pemilu 2019 grace natalie dan raja juli antoni sambangi istana. ©2018 Merdeka.com/supriatin

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menceritakan perbincangan bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi). Grace didampingi petinggi partainya menyambangi Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (1/3). Grace menceritakan banyak hal yang dibicarakan mulai dari politik, UU MD3 hingga dukungan dari partainya ke Jokowi untuk Pilpres 2019.

"Kita ngobrolin banyak hal terkait dengan politik terkini, UU MD3 serta dukungan kepada Pak Jokowi," kata Grace di DPP PSI, Jakarta, Jumat (2/3).

Grace mengklaim Jokowi senang dengan semangat anak muda yang masuk dalam politik. Tidak hanya itu, Jokowi juga memberikan wejangan agar PSI mencapai target dan menang dalam pemilu 2019.

"Jadi dia (Pak Jokowi) kasih tips-tips PSI bisa mencapai target dan menang pemilu 2019 terpenting adalah kita mau meningkatkan standar demokrasi yang selama ini tertutup semua," kata Grace.

Dia juga menjelaskan mendukung Jokowi maju lagi sebagai Presiden. Serta menyerahkan sepenuhnya siapa yang akan mendampingi Jokowi untuk berlaga di Pilpres 2019.

"Kita bilang kepada Pak Jokowi 'Pak untuk Wapres kita ikut bapak, pokoknya bapak pilih siapa yang nyaman untuk bapak berduet selama lima tahun kita siap full support kepada pak Jokowi'," kata Grace menceritakan isi pertemuan.

Dia juga menjelaskan bahwa partainya membantu Jokowi dengan cara memanfaatkan media sosial. Salah satunya yaitu dengan menyebarkan kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di media sosial.

"Jadi kita menawarkan kita siap melakukan apapun. Dengan cara membuat video agar milenial bisa tau kebijakan-kebijakan Pak Jokowi," kata Grace.

Diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/3) kemarin. Mereka adalah Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, dan Ketua DPP bidang eksternal PSI Tsamara Amany Alatas. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini