Airlangga dan Prabowo Bahas Stabilitas Politik di Parlemen

Selasa, 15 Oktober 2019 17:21 Reporter : Sania Mashabi
Airlangga dan Prabowo Bahas Stabilitas Politik di Parlemen Prabowo Sambangi Kantor DPP Golkar untuk Temui Airlangga Hartarto. ©2019 Merdeka.com/Sania Mashabi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar. Keduanya, banyak membahas sejumlah kerja sama, salah satunya terkait stabilitas politik di Parlemen.

"Ini acara Homecoming karena beliau (Prabowo) salah satu almamater terbaik yang pernah di Partai Golkar. Pembicaraan hari ini bicara banyak hal terkait kerja sama Golkar dengan Gerindra terkait dengan membuat stabilitas politik di parlemen," kata Airlangga didampingi Prabowo usai pertemuan, Selasa (15/10).

Airlangga melanjutkan, stabilitas itu penting karena berpengaruh kepada ekonomi serta keamanan. Stabilitas politik juga dibangun untuk rakyat.

"Kita memperhatikan mempelajari tentang pilkada juga pemilu. Selain itu kita sepakat bicara banyak hal. Golkar dan Gerindra utamakan NKRI, Pancasila dan bhineka tunggal ika dan konstitusi. Pak Prabowo bicara tadi salah satu yang penting itu konstitusi," katanya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran tiba di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa petang tepat pukul 16.00 WIB, untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Prabowo hadir bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah politisi Gerindra lainnya.

Mereka diterima Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bersama jajarannya. Pertemuan berlangsung secara tertutup bagi media. Rencananya seusai pertemuan kedua tokoh akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan hasil pertemuan. [eko]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini