AHY Senang Prabowo Singgung Kesuksesan SBY di Pidato Kebangsaan

Senin, 14 Januari 2019 23:21 Reporter : Merdeka
AHY Senang Prabowo Singgung Kesuksesan SBY di Pidato Kebangsaan Pertemuan Prabowo dan SBY. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bangga saat Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berterimakasih atas bakti ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada dua periode kepemimpinan saat menjadi presiden, 2004-2014.

"Saya mewakili keluarga besar Demokrat tentunya merasa senang ketika banyak dari program pro-rakyat yang dulu pernah dijadikan porsi kebijakan selama pemerintahan 10 tahun, 2004-2014 kembali digemakan Pak Prabowo," kata AHY usai menghadiri pidato kebangsaan Prabowo Subianto di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).

AHY berharap, kelak Prabowo dapat terus membawa program pro-rakyat dilakukan di zaman pemerintahan SBY. Hal ini guna mengentaskan masalah kemiskinan, sosial, dan ketidakdilan yang masih menghantui Tanah Air.

"Jangan sampai kita yang seharusnya sudah semakin menikmati pembangunan tapi masih ada yang tersisihkan, termajinalkan, jadi Insya Allah itu menjadi komitmen beliau menjadi presiden RI kelak," harap dia.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut nomor 02, Prabowo Subianto sempat menyinggung kepemimpinan tiap presiden Indonesia. Mulai dari Soekarno, hingga Jokowi. Menurut dia, semua memiliki bakti yang baik kepada negeri yang harus diakui dan dihormati.

"Saya akan melanjutkan hasil-hasil dari para presiden sebelumnya," kata Prabowo.

Reporter: Muhammad Radityo

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini