Absen Rapat Terakhir Bersama Prabowo dan Koalisi, Sandiaga Rayakan Ulang Tahun

Jumat, 28 Juni 2019 20:37 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Absen Rapat Terakhir Bersama Prabowo dan Koalisi, Sandiaga Rayakan Ulang Tahun Prabowo-Sandiaga terima hasil putusan MK. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno absen dalam pertemuan menutup koalisi Indonesia Adil dan Makmur di kediaman Prabowo Subianto, Jumat (28/6). Wakil Ketua BPN, Ahmad Muzani menjelaskan, Sandi meminta izin tidak bisa hadir karena merayakan ulang tahunnya ke-50.

"Pak Sandi menyatakan izin karena sejak tadi malam berkumpul dengan keluarga besarnya dan sedang merayakan ultahnya yang ke- 50 di satu tempat," kata Muzani di Kantor Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Muzani menjelaskan, Sandi menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Prabowo dengan para partai koalisi.

"Beliau minta izin dan semua-semua keputusan sejak awal beliau ikut apa yang pak Prabowo bersama-sama dengan parpol koalisi," lanjut Muzani.

Diketahui selama empat jam Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar rapat bersama para koalisi partai Indonesia Adil dan Makmur. Dalam pertemuan tersebut dihadiri seluruh perwakilan partai koalisi secara akrab dan bagus. Ada beberapa hal yang disampaikan para perwakilan partai kepada Prabowo.

Setelah MK membacakan putusan, Prabowo menyatakan koalisi adil makmur selesai. Sebab itu, dia mengucapkan terima kasih telah mendukung selama proses Pilpres 2019.

"Tugas koalisi adil dan makmur dianggap selesai, oleh karena itu sejak hari ini beliau menyampaikan terima kasih, dan koalisi adil dan makmur selesai. Begitu juga dengan BPN Selesai," kata wakil Ketua BPN, Ahmad Muzani, di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

"Pak prabowo menyampaikan pertama-tama ucapan terimakasih yang amat besar kepada partai koalisi atas kepercayaan partai koalisi yakni PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya dalam pemilihan presiden," lanjut Muzani. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Koalisi Prabowo
  2. Sandiaga Uno
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini