Wishnutama: Saya Patut Bersyukur Dapat Wamen Cantik

Jumat, 25 Oktober 2019 20:03 Reporter : Ronald
Wishnutama: Saya Patut Bersyukur Dapat Wamen Cantik sertijab menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama menyambut kedatangan wakilnya Angela Tanoesoedibjo di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Angela baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Anak pertama Hary Tanoesoedibjo ini berterima kasih atas penyambutannya. Selain itu, ia mengaku ini merupakan sejarah pertama di dalam hidupnya.

"Selamat sore bapak ibu semuanya, bapak menteri. Ini cukup resmi bagi saya karena ini pengalaman baru bagi saya. Tapi puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa diberikan kepercayaan luar biasa ini Pak Jokowi dan pak wakil presiden untuk bisa jadi wakil menteri dari pak Wishnutama," katanya saat memberi sambutan, Jumat (25/10).

Dengan profilnya di media, finance dan retail, dia berharap dapat memberikan efek positif. Angela meminta kepada semua pihak untuk bekerja sama.

"Kita bisa bekerja sama dengan baik dan cepat dengan dinamis, dan kita bisa mencapai target sesuai harapan kita bersama. I can't wait to work with all of you, and to know all of you. Jadi mohon support-nya dan mohon diterima dengan baik, terima kasih," katanya.

Wishnutama mengaku telah mengenal Angela. "Dengan background itu kita masing-masing relatif mirip dengan Mba Angela, sama-sama dari media sebelumnya. Tentu frekuensi dengan beliau akan lebih mudah pastinya. Tentunya ini suatu hal yang baru buat kita berdua, tapi mudah-mudahan dapat membawa lebih baik Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif," kata Wishnutama.

Lebih lanjut ia bercerita, banyak para menteri iri terhadap dirinya karena memiliki wakil cantik.

"Ini cerita sedikit ya, saya pas lagi di Istana, nanti pas pelantikan semua menteri-menteri pada godain saya. Semua kayanya pada iri kepada saya dapat wamen cantik. Hampir semuanya itu, kok enak banget ya loe. Jadi saya ini emang patut bersyukur, punya istri cantik iya kan, bekerja, karier selalu di tempat banyak yang cantik. Alhamdulillah di kementerian urusan sama yang cantik-cantik, dapat wamen cantik lagi. Gimana orang nggak iri gitu ya kan," candanya.

Dengan persamaan ini, lanjutnya, diharapkan visi misi Jokowi dapat tercapai dengan adanya destinasi wisata pada 2020.

"Tentunya kita wujudkan dalam secepatnya dan prioritas kita ada lima destinasi wisata yang kita fokus di awal tahun 2020, tentunya kita prioritaskan dengan ada wamen mudahkan tugas, sekali lagi terima kasih, selamat datang Mba Angela, welcome a born," pungkasnya. [did]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini