Warga Diminta Lapor Kalau Temukan Polisi Main Judi

Minggu, 3 Februari 2019 09:01 Reporter : Eko Prasetya
Warga Diminta Lapor Kalau Temukan Polisi Main Judi Ilustrasi perjudian. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolres Jayawijaya, Papua AKBP Tonny Ananda Swadaya minta warga melaporkan jika menemukan polisi membekingi atau terlibat langsung dalam permainan judi. Tonny menjamin akan melindungi identitas warga yang melapor agar tidak mendapat ancaman atau intimidasi dari polisi yang dilaporkan.

Tonny Ananda mengatakan ada dugaan terkait keterlibatan aparat penegak hukum dalam permainan judi, hanya saja sulit dibuktikan.

"Kami perlu bukti otentik jika memang ada anggota kami yang terlibat. Ini sudah komitmen saya untuk tegas ke anggota kami, jadi jangan main-main di lapangan, karena jika dapat saya akan berantas," kata Tonny Ananda, seperti dilansir Antara, Minggu (3/2).

Ia mengatakan sudah berkoordinasi dengan Dandim 1702/Jayawijaya terkait pengawasan atas keterlibatan anggota mereka.

"Begitu juga dengan Kasubdenpom siap mem-back up, jika ada keterlibatan TNI dan Polri, kami akan tindak tegas," katanya lagi.

Sebelumnya Bupati Jayawijaya John Richard Banua mengatakan fokus razia yang dilakukan selama ini adalah pada peredaran minuman keras serta tindak kejahatan lainnya.

"Ini sudah menjadi komitmen saya dan Wakil Bupati memimpin Jayawijaya bahwa segala macam tindakan yang dapat membuat situasi keamanan di sini menjadi tidak baik, akan kami tindak tegas," katanya pula. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Perjudian
  2. Polisi Kriminal
  3. Jayawijaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini