TMP Kalibata, Tempat Ani Yudhoyono Dimakamkan Sudah Mulai Ramai

Minggu, 2 Juni 2019 10:04 Reporter : Merdeka
TMP Kalibata, Tempat Ani Yudhoyono Dimakamkan Sudah Mulai Ramai Lokasi pemakaman Ani Yudhoyono. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Taman Makam Pahlawan Kalibata sebagai rencana tempat dikebumikannya istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono pagi ini sudah terlihat ramai.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, para wartawan dari TV maupun online sudah terlihat di lokasi sejak pukul 7.00 Wib. Paspampres juga terlihat berjaga-jaga di sekitar liang lahat. Mereka menghalau pihak-pihak yang hendak mendekati liang lahat bagi Almarhumah Ani Yudhoyono.

Aparat TNI serta polisi juga terlihat di lokasi. Sedikit dari mereka lalu-lalang di sekitar pemakaman, dan sebagian besar ada di sekitar danau TMP Kalibata.

Polantas juga terlihat sedang upacara di seberang TMP Kalibata. Menurut informasi yang dihimpun Liputan6.com, mereka rencananya akan diterjunkan untuk mengamankan lalulintas di jalan sekitar TMP Kalibata.

Sampai saat ini belum terlihat adanya pihak keluarga di lokasi pemakaman. Kursi yang diperuntukkan bagi keluarga masih terlihat kosong. Hanya ada warga yang penasaran ingin melihat-lihat penguburan Almarhumah Ani Yudhoyono berada di depan gerbang TMP Kalibata.

Reporter: Yopi Makdori [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini