Tiga Perampok di Tempat Steam Bekasi Dibekuk, 1 Masih di Bawah Umur

Senin, 14 Oktober 2019 22:04 Reporter : Adi Nugroho
Tiga Perampok di Tempat Steam Bekasi Dibekuk, 1 Masih di Bawah Umur Ilustrasi borgol. shutterstock

Merdeka.com - Aparat Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi menangkap tiga perampok yang menyatroni tempat cuci kendaraan di Jalan Kampung Sawah, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (7/10) dini hari lalu.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto mengatakan, dua tersangka dibekuk di daerah Cipayung dan satu di wilayah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Polisi, sekarang masih memburu satu lagi.

"Satu pelaku masih di bawah umur, sedangkan dua lagi usia 18 tahun," kata Supriyanto pada Senin (14/10).

Perampokan terjadi di Senin dini hari. Dalam rekaman CCTV, pelaku berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor. Dua di antaranya masuk ke dalam tempat istirahat karyawan sambil menenteng celurit.

Satu orang karyawan yang tengah tidur di bangku panjang tampak terjaga. Karyawan yang belakangan diketahui bernama Ahmad Riyadi tersebut bergegas masuk ke dalam kamar. Rupanya, Riyadi mengambil sebilah celurit untuk melawan.

Pelaku dan Riyadi sempat saling berhadapan, sama-sama mengayunkan senjatanya. Tapi, mereka belum sempat duel. Masih di dalam rekaman itu, istri Riyadi dan anaknya yang masih kecil juga keluar kamar. Tak ada yang dilukai dalam kejadian ini.

Supriyanto menyebut, dalam aksi perampokan ini, pelaku berhasil menggasak satu unit telepon genggam milik karyawan tempat cuci kendaraan. Polisi yang mendapat laporan segera menyelidiki, dan berhasil menangkap tiga pelaku.

"Motifnya butuh duit. Karena ada (tempat cuci steam) masih buka, mereka langsung masuk," ujar Supriyanto. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini