Tiga Hari Hilang di Hutan, Saiful Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

Kamis, 9 Mei 2019 03:03 Reporter : Saud Rosadi
Tiga Hari Hilang di Hutan, Saiful Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Saiful Bahri (50), warga Lempake, Samarinda, ditemukan tewas di hutan di kawasan Bayur, Samarinda Utara. Polisi menduga kuat, dia tertimpa pohon yang dia tebang sendiri. Jenazahnya telah dimakamkan pagi tadi.

Saiful ditemukan tewas Selasa (7/5) malam kemarin, sekira pukul 20.00 Wita. Sebelumnya, korban sempat tidak pulang ke rumahnya selama 3 hari, sehingga keluarganya mencari ke dalam hutan.

"Jadi, korban ini, bekerja menebang pohon di kebun ikut temannya. Begitu tidak pulang 3 hari, temannya sebagai pemilik kebun dan keluarganya, datang mencari ke hutan," kata Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Ipda Fahrudi, Rabu (8/5).

Di dalam hutan, yang berjarak sekira 10 kilometer dari jalan, korban ditemukan terlentang tidak bernyawa. Di sebelahnya, terlihat pohon cukup besar, yang diduga pohon yang baru saja ditebangnya.

"Korban tertimpa dengan potongan kayu dari pohon yang dia tebang sendiri. Itu laka kerja ya. Ada kayu di sekitarnya, dan kepalanya korban terlihat berdarah," ujar Fahrudi.

"Iya benar. Karena korban tidak pulang 3 hari sejak Minggu (5/5), malamnya dijemput ke lahan. Nah, itu tadi, sudah ditemukan tidak bernyawa," tambahnya.

Masih dijelaskan Fahrudi, tidak ada indikasi korban sebagai korban perampokan. "Tidak ada barang korban yang hilang. Barangnya ada semua. Seperti chainsaw, motornya, juga ada uang Rp 4 ribu," ungkap Fahrudi.

Jenazah Saiful, lantas dibawa ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie untuk divisum, dan kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman muslimin. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Orang Hilang
  3. Samarinda
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini