Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Acara Syukuran Klaim Kemenangan Prabowo

Jumat, 19 April 2019 16:35 Reporter : Yunita Amalia
Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Acara Syukuran Klaim Kemenangan Prabowo Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Acara Syukuran Pendukung Prabowo-Sandi. ©2019 Merdeka.com/Yunita Amalia

Merdeka.com - Massa pendukung Prabowo-Sandi memadati halaman depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sebagai perhelatan syukuran klaim kemenangan Prabowo di Pilpres 2019. Panggung berukuran cukup luas dibangun secara kukuh untuk tempat Prabowo dan para ulama berorasi.

Sebagaimana umumnya nama calon Presiden-Wakil Presiden di setiap spanduk bak dua sisi yang tak pernah terpisahkan. Dimana ada nama Prabowo, di situ juga tertulis nama Sandiaga.

Namun dalam acara kali ini, hanya nama Prabowo yang terpampang di spanduk yang terbentang di panggung. Spanduk dengan panjang kurang lebih 5 meter itu bertuliskan H Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada nama Sandiaga pada spanduk tersebut.

Pun halnya sosok Sandi yang tak muncul dalam acara syukuran kali ini. Saat salat Jumat, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, sedangkan Sandiaga di Masjid At-Taqwa. Jarak kedua masjid hanya dalam radius 500 meter.

Usai Salat Jumat, Prabowo bersama jemaah juga lakukan sujud syukur dan mendoakan Prabowo agar ditetapkan sebagai Presiden periode 2019-2024.

Diketahui pendukung berkumpul di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, untuk melakukan acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres untuk periode 2019-2024. Kendati berdasarkan pelbagai lembaga survei menunjukkan kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan kemenangan untuknya dengan persentase 62 persen.

Sementara cawapres Sandiaga Uno terlihat tidak ikut hadir dalam acara tersebut. Dikabarkan, absennya Sandi karena kondisinya yang sedang sakit. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini