Tenggelam di Pantai Ungapan, Nofan sempat teriak minta tolong

Jumat, 13 Juli 2018 01:05 Reporter : Darmadi Sasongko
Warga Malang tenggelam di Pantai Ungapan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Nofan Pratama (20) ditemukan tidak bernyawa setelah tenggelam di Pantai Ungapan Kabupaten Malang. Korban sempat berteriak meminta tolong kepada temannya, sebelum kemudian hilang terbawa arus.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni mengatakan korban ditemukan di sekitar muara sungai dalam kondisi tidak bernyawa. Nofan yang datang bersama enam orang temannya, mandi di sekitar lokasi.

"Korban bermain-main dan mandi sendirian di perairan muara sungai, korban sempat berteriak minta tolong," kata Farid Fathoni, Kamis (12/7).

Saat mendengar teriakan minta tolong, saksi Firman Dwi Cahyono yang tak lain teman korban, berusaha memberikan pertolongan. Firman berenang menuju ke arah korban, namun korban hilang terbawa arus.

Tidak lama berselang korban ditemukan dan dibawa ke tepi pantai yang berlokasi di Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan tersebut.

Korban yang tercatat sebagai warga Desa Malangsuko RT 07 RW 19 Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sitiarjo. Namun secara medis dinyatakan meninggal dunia.

Setelah melalui proses identifikasi, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya korban untuk dimakamkan. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Malang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini