Temui JK, Adhyaksa Dault undang ke acara Bela Negara di Pulau Sebatik

Kamis, 29 Maret 2018 16:19 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Temui JK, Adhyaksa Dault undang ke acara Bela Negara di Pulau Sebatik Adhyaksa Dault bertemu Wapres JK. ©2018 Merdeka.com/Intan

Merdeka.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menerima Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault di Kantornya, Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (29/3). Dalam pertemuan, Adhyaksa bersama Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie mengundang JK ke acara bela negara di Pulai Sebatik, Kalimantan Utara pada 2-7 Mei 2018.

"Kami undang Bapak Wakil Presiden ke acara Bela Negara di Pulau Sebatik pada 2-7 Mei 2018," kata Adhyaksa usai bertemu JK di Kantor Wapres, Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

Adhyaksa menjelaskan dalam acara tersebut akan ada 16 orang untuk mewakili setiap provinsi. Irianto Lambrie juga berharap JK bisa hadir dalam acara tersebut. JK, kata Irianto, menjadwalkan akan hadir. "Tanggapan beliau, Insya Allah menjadwalkan, nanti melalui staf ahli menyampaikan ke Kwarnas. Kehadiran beliau, koordinasi Kwarnas," kata Irianto.

Irianto pun mengakui persiapan acara tersebut sudah berjalan baik. Kata dia, masyarakat sangat antusias diadakan acara tersebut di Pulau Sebatik. Dalam acara tersebut akan ada beberapa agenda dan diikuti 2000 peserta.

"Ada ceramah dari Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, juga pejabat terkait eselon 1 dan kwarnas. Peserta 2000 sampai 2500 se indonesia. anak anak usia 16 sampai 25 tahun," ungkap Irianto. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini