Tangkap 2 Wanita Diduga Layani Threesome, Polisi Sita Kondom dan Tisu Basah

Selasa, 3 September 2019 22:26 Reporter : Dwi Prasetya
Tangkap 2 Wanita Diduga Layani Threesome, Polisi Sita Kondom dan Tisu Basah Dua wanita diamankan dari dalam kamar hotel di Serang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Polres Serang Kota menggerebek dugaan praktik prostitusi online yang melayani threesome di salah satu hotel Jalan Lingkar Selatan (JLS), Waringin Kurung. Dua wanita diamankan di dalam kamar hotel nomor 517. Satu wanita mengenakan daster motif kembang-kembang warna biru. Satu lagi mengenakan baju berwarna coklat corak hitam.

"Masuk dari jam satu siang," kata salah satu pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya, Selasa (3/9).

Kamar tersebut kemudian dikunci oleh Satreskrim Polres Serang Kota. Petugas yang melakukan penangkapan enggan memberikan pernyataan kepada wartawan.

Kedua wanita yang diduga melayani jasa seks threesome itu dibawa ke Mapolres Serang Kota. Keduanya telah sampai di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dimintai keterangan.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih memeriksa kedua terduga penyedia jasa seks tiga orang itu. Barang bukti yang disita dari dalam kamar berupa kondom atau alat kontrasepsi dan tisu basah. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Prostitusi Online
  2. Prostitusi
  3. Serang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini