Seorang Remaja di Malang Dicekoki Miras dan Dicabuli

Minggu, 21 Juli 2019 10:09 Reporter : Darmadi Sasongko
Seorang Remaja di Malang Dicekoki Miras dan Dicabuli Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - RM (16), remaja di Kabupaten Malang, Jawa Timur dicekoki minuman keras sebelum dicabuli Muksin (38). Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah mengatakan, tersangka melakukan aksinya di rumah kosong setelah menjemput korbannya. RM dirayu agar bersedia mengantarkan pelaku membeli minuman keras. Tetapi ternyata dipaksa juga untuk minum dan disodomi.

"Awalnya korban yang sedang bekerja membersihkan kandang ayam didatangi pelaku yang minta diantarkan membeli minuman keras," kata Ainun Djariyah, Minggu (21/7).

Setelah membeli minuman keras, korban diajak ke sebuah rumah kosong di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso untuk menemani. Korban awalnya diminta menuangkan minuman keras ke gelas. Korban kemudian dipaksa minum sebelum disodomi.

"Karena ketakutan korban bersedia melakukannya," tegasnya.

Begitu hajat seksualnya tersalurkan, pelaku memberikan uang kepada korban dan mengancam agar tidak bercerita kepada orang lain. Korban akan dibunuh bila perbuatan itu tersebar.

"Setelah pelaku puas, korban diberi uang Rp5000. Tersangka juga mengancam akan membunuh korban bila bercerita pada orang lain," terangnya.

Korban selanjutnya bercerita kepada kakaknya dan sempat mencari keberadaan pelaku. Selanjutnya, korban didampingi keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangploso, sebelum mengamankan pelaku.

Turut disita sebagai barang bukti pakaian korban yang dikenakan saat kejadian. Pelaku sendiri ditahan guna proses penyidikan lebih lanjut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini