Seorang Perempuan dan Keponakan di Karangasem Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Kamis, 22 April 2021 01:04 Reporter : Moh. Kadafi
Seorang Perempuan dan Keponakan di Karangasem Ditemukan Tewas Dalam Sumur Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Seorang perempuan berinisial NWE (46) ditemukan tewas mengambang bersama keponakannya berinisial NKM (9) di sumur penampungan air, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali, Selasa (20/4).

"Korban meninggal dunia diduga akibat bunuh diri," kata Kapolsek Rendang Kompol Made Sudartawan, Rabu (21/4).

Kedua korban ditemukan pertama kali suami NWE. Korban diduga bunuh diri karena depresi. Sementara keponakannya ikut tewas saat mencoba menolong bibinya tersebut.

I Nengah Deden yang merupakan suami korban, menerangkan istrinya sebelumnya hampir melakukan bunuh diri. Namun berhasil digagalkan tetapi korban mengulangi lagi tindakan tersebut dan ditemukan tewas.

"Istrinya mengalami depresi dan sudah pernah mencoba bunuh diri namun tidak berhasil," imbuhnya.

Sementara, untuk keponakannya diduga hendak menolong bibinya yang bunuh diri. Namun ikut menjadi korban di dalam sumur tersebut.

"Diperkirakan ingin membantu korban pertama, namun ikut tercemplung ke cubang air sehingga kedua korban di temukan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Lewat peristiwa, itu kemudian pihak suami melaporkannya ke pihak kepolisian dan aparat desa setempat. "Hasil pemeriksaan medis, dalam tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan mayat sudah kaku," ujar Kompol Made Sudartawan. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Karangasem
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini