Sempat Bertemu Wapres JK, Ma'ruf Amin Janji Akan Bekerja Lebih Baik

Rabu, 5 Juni 2019 11:31 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Sempat Bertemu Wapres JK, Ma'ruf Amin Janji Akan Bekerja Lebih Baik maruf amin buka puasa bersama OSO. ©2019 Merdeka.com/intan umbari

Merdeka.com - Calon wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin hadir dalam open house Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). Ma'ruf Amin hadir bersama istrinya, Wury Estu Handayani serta anak-anaknya.

Mereka kompak mengenakan pakaian putih. Dalam kesempatan itu Ma'ruf Amin juga sempat bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla. Keduanya sempat berbincang mengenai beberapa hal. Salah satunya, jika sudah ditetapkan sebagai wakil presiden, Ma'ruf berjanji akan bekerja lebih baik.

"Ya kita sama-sama menyampaikan saling memaafkan dan menyampaikan niat kita untuk bekerja lebih baik," kata Ma'ruf Amin usai bertemu Jokowi dan JK di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Ma'ruf Amin juga berpesan kepada masyarakat agar di momen Lebaran ini tetap membangun keutuhan bersama. Saling memaafkan dan melupakan perselisihan yang terjadi di masa lalu.

"Saling memaafkan, lupakan masa lalu, tidak ada perbedaan-perbedaan. Kita jalin keutuhan bangsa. Kita rajut ke depan, kita bagun Indonesia," kata Ma'ruf Amin. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini