Sebut Persahabatan Tak Putus Karena Pilpres 2019, Ketua TKN Cari Waktu Jenguk Sandi

Sabtu, 20 April 2019 16:25 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Sebut Persahabatan Tak Putus Karena Pilpres 2019, Ketua TKN Cari Waktu Jenguk Sandi Ketua TKN Erick Thohir kampanye Pilpres 2019. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, mengaku akan menjenguk calon wakil presiden nomor urut 02 di Pilpres 2019 Sandiaga Uno yang sedang sakit. Dia mengatakan sedang menentukan waktu yang tempat untuk bertemu Sandi.

"Belum (nengok), pada saat yang tepat akan ketemu juga," kata Erick saat menemani calon Presiden nomer 01 Joko Widodo di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Dia menegaskan persahabatan antar keduanya tidak akan putus karena Pilpres 2019. "Kan waktu itu sudah bilang di tempat Bamsoet, sekarang ada tugas masing-masing, persahabatan itu tidak putus. Hari ini ada tugas khusus, ya sehabis pemilu sahabatan lagi, insyaallah," kata Erick.

Sebelumnya, Cawapres Sandiaga Uno belakangan menjadi topik perbincangan publik. Sebab mantan Wagub DKI tersebut dua kali tak mendampingi Capres Prabowo Subianto pidato klaim kemenangannya dalam Pilpres 2019. Sandiaga mengaku sakit hingga tak mendampingi pidato klaim kemenangan tersebut.

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini