Satu pegawai Ditjen Imigrasi tumpangi pesawat Lion Air yang jatuh di Karawang

Senin, 29 Oktober 2018 18:20 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Satu pegawai Ditjen Imigrasi tumpangi pesawat Lion Air yang jatuh di Karawang Kantong jenazah korban pesawat Lion Air JT 610. ©2018 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10). Pesawat ini mengangkut 189 orang, 178 orang penumpang dewasa, 1 anak, dua bayi dan 7 orang awak kabin.

Salah seorang pegawai Imigrasi yang bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Pangkal Pinang, Syahrudin (56) dikabarkan berada di dalam pesawat tersebut. Syahrudin merupakan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan di Kantor Imigrasi Pangkal Pinang. Dia memiliki seorang istri dan 3 anak yang tinggal di Batuceper, Tangerang.

"Syahrudin pulang ke Tangerang rutin setiap 2 minggu sekali yaitu di hari Jumat. Istri dan anaknya tinggal di Tangerang, sementara orang tuanya tinggal di Pangkal Pinang," ujar Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Teodorus Simarmata.

Syahrudin baru setahun bertugas di Pangkal Pinang setelah sebelumnya bertugas di Kanwil Kemenkumham Sumut Medan. Syahrudin adalah alumnus Pendidikan Teknis Keimigrasian (PTK) angkatan ke 17. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini