Sadis, Satpam di Bali Tebas Tangan Karyawan Hingga Putus Lalu Buron

Senin, 14 Desember 2020 23:03 Reporter : Moh. Kadafi
Sadis, Satpam di Bali Tebas Tangan Karyawan Hingga Putus Lalu Buron Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolsek Benoa, Kompol Abdul Salim membenarkan, bahwa seorang satpam berinisial HRN (37) di PT SJS yang berlokasi di Jalan Ikan Tuna III, Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Bali, nekat menebas karyawan bagian operasional PT SJS, berinisial SI (40).

"Iya, baru dilaporkan kemarin Minggu (13/12). Pelaku masih dalam pengejaran," kata Kompol Salim saat dikonfirmasi Senin (14/12).

Peristiwa itu, terjadi di halaman Kantor PT. SJS pada Selasa (1/12) sekitar Pukul 07.30 Wita. Saat itu, pelaku yang merupakan satpam di perusahaan itu melihat korban datang mengendarai mobil dan parkir di dalam areal perusahaan.

Kemudian, korban membuka pintu mobil dan turun, saat itulah pelaku mendekati korban dengan membawa sebilah parang dan langsung mengayunkan parang itu ke korban sebanyak dua kali dan setelah pelaku langsung kabur.

Akibat, dari tebasan parang itu tangan kiri korban putus dan punggung korban terluka.

"Iya putus (tangan kiri korban) tapi sudah dioperasi. Dan saat (kejadian) itu, korban dibantu oleh karyawan PT tersebut ke Rumah Sakit Umum Sanglah, dan hingga sampai saat ini sedang dirawat di RSUP Sanglah. Kemudian, saksi pelapor menghubungi bosnya untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Benoa," ujar Kompol Salim. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini