KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Saat Murniati ditemukan tewas, rumah dalam kondisi terkunci

Selasa, 10 Januari 2017 21:15 Reporter : Juven Martua Sitompul
TKP pembunuhan di Pondok Rangon. ©2017 Merdeka.com/Juven M Sitompul

Merdeka.com - Murniati (20) ditemukan tewas dengan penuh luka lebam di kamar rumahnya di Jalan Makmur, RT 03 RW 03, Pondok Rangon, Cipayung, Selasa (10/1) dini hari. Saat ditemukan tewas, keadaan pintu rumah Murniati masih terkunci.

"Posisi rumah dalam keadaan terkunci," kata Dewi (46) bibi Murniarti saat ditemui di lokasi, Selasa (10/1).

Dewi mengatakan, jika warga bersama dengan keluarga membuka pintu rumah Murniati menggunakan kunci duplikat milik ibu Murniati, Popong. Sebab, hanya ibunya memiliki kunci duplikat tersebut.

"Saat kita masuk itu pakai kunci duplikat yang dipunyai mamahnya," ujarnya.

Dia melanjutkan, saat ditemukan tewas, kunci rumah milik keponakannya itu tergeletak di meja dekat laptop. "Saat ditemukan ada kunci rumah milik Murniati," ucap Dewi.

Dewi menuturkan saat peristiwa keji itu terjadi, Murniati diketahui tengah seorang diri. Saat itu, Popong sedang berada di rumah ayah tirinya yang jaraknya hanya 100 meter dari lokasi.

Sebelumnya, Muniarti ditemukan sudah meregang nyawa di kamar rumahnya, Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1), sekitar pukul 02.00 dini hari. Muniarti ditemukan tewas oleh terangga rumahnya. Saat ditemukan, terdapat banyak luka di mayat korban.

Kuat dugaan, luka itu berasal dari benturan benda tumpul dan bekapan bantal. Guna kepentingan penyelidikan, saat ini jenazah Murniati dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Penemuan Mayat
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.