Presiden Jokowi Diserbu Pengunjung Beachwalk Kuta Bali jadi Sasaran Selfie

Jumat, 17 Mei 2019 20:29 Reporter : Moh. Kadafi
Presiden Jokowi Diserbu Pengunjung Beachwalk Kuta Bali jadi Sasaran Selfie Presiden Jokowi di Beachwalk Kuta Bali. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Mall Beachwalk Shopping Center yang berlokasi di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (17/5) malam.

Kedatangan Jokowi, membuat para pengunjung bersuka ria dan ada juga yang meloncat-loncat sampai berkata, "Yes dapat Selfi," kata salah satu pengunjung.

Saat mengunjungi Mall Beachwalk Shopping Center yang berdekatan dengan Pantai Kuta Bali ini. Presiden Jokowi melayani para pengunjung yang ingin Selfi. Selain itu, teriakan "Jokowi.. Jokowi" pun ramai di dalam mall.

Presiden Jokowi pun, juga sempat duduk di bangku sejenak menikmati alunan musik yang dibawakan para musisi yang bernyanyi di dalam mall. Kemudian, kembali melangkah untuk menyapa para pengunjung yang memanggil-manggil Bapak Jokowi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi kembali berjalan mengelilingi mall dan melayani para pengunjung yang meminta selfi dan kemudian kembali pergi untuk menuju mobilnya.

Perlu diketahui, kedatangan Presiden Jokowi, ke Bali untuk melakukan peninjauan ke Kampung Bola International di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, (17/5) tadi sore.

Kemudian, esok paginya Sabtu (18/5) Presiden Jokowi kembali akan mengunjungi Pasar Badung yang ada di Kota Denpasar. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini